Header Ads

Sulit mendapatkan Higuain, Chelsea Memburu Cavani


QQkompas.info - Sektor penyerangan memang menjadi permasalahan Chelsea pada musim ini. Dua strikernya sekarang, Olivier Giroud dan Alvaro Morata, masih belum mampu memenuhi ekspektasi publik karena masih mandul dalam beberapa kesempatan.

Membajak Gonzalo Higuain dari AC Milan dan Juventus nampaknya sulit untuk dilakukan Chelsea. Oleh karena itu, klub raksasa Inggris tersebut dilaporkan sedang berusaha menggoda Edinson Cavanio untuk berlabuh di Stamford Bridge.

Khusus Morata, ia berhasil mencetak dua gol saat The Blues berhadapan dengan Nottingham Forest di FA Cup hari Sabtu (6/1) lalu. Namun, pencapaian tersebut belum membuat publik yakin sebab ia baru mencetak sembilan gol dari 24 laga di semua ajang.

Sayangnya, Chelsea sepertinya akan kesulitan untuk mendapatkan jasa penyerang asal Argentina tersebut. Sebab menurut beberapa laporan, baik Juventus maupun klub peminjam, AC Milan, tidak tertarik untuk melepasnya pada bulan Januari ini.

Maka dari itu, Chelsea pun belakangan ini dikabarkan sedang getol memburu tambahan amunisi untuk sektor depannya. Nama Gonzalo Higuain sering disebut lantaran pernah tajam saat bersama Maurizio Sarri di Napoli dulu.

Sejak musim lalu, Cavani memang cukup sering dikait-kaitkan dengan klub besar dari berbagai negara. Bahkan dalam beberapa kesempatan, ia sering dirumorkan sedang tak akur dengan bintang PSG lainnya, Neymar.

The Blues pun terpaksa mengalihkan perhatiannya ke striker lain. Menurut laporan dari Express, mereka tertarik untuk membajak Edinson Cavani dari klub raksasa Prancis, Paris-Saint Germain. Bahkan Chelsea diyakini telah menyiapkan mahar 50 juta pounds untuk Les Parisiens.

Barella disebut bakalan menggantikan peran Cesc Fabregas yang hampir dipastikan akan meninggalkan Stamford Bridge bulan ini. Gelandang asal Spanyol itu bahkan telah melakoni laga perpisahan saat The Blues bertemu Nottingham Forest lalu.

Selain Cavani, Chelsea juga dirumorkan tertarik untuk membajak pemain muda Italia yang sedang membela Cagliari, Nicolo Barella. Untuk pria berumur 21 tahun tersebut, The Blues siap melepas tawaran sebesar 45 juta pounds.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Fabregas akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Arsenal dulu, Thierry Henry, di Monaco. Isu tersebut sekaligus mematahkan beberapa rumor kedekatannya dengan banyak klub besar, salah satunya adalah AC Milan.

Tidak ada komentar