Header Ads

Gonzalo Higuain Mendapatkan Gaji Fantastis Bergabung dengan Chelsea


Kompas66.info - Sepanjang bursa transfer kali ini, masa depan Higuain menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Penyerang asal Argentina itu kabarnya tengah menjadi incaran klub Premier League, Chelsea.

Gonzalo Higuain dikabarkan memiliki motivasi khusus untuk bergabung dengan Chelsea. Striker Juventus yang sedang dipinjamkan ke AC Milan itu kabarnya mendapatkan tawaran gaji yang sangat besar jika bergabung dengan Chelsea.

Namun menurut laporan yang diturunkan The Daily Star, Higuain punya motif yang besar untuk bergabung dengan Chelsea. Pasalnya ia mendapatkan gaji yang sangat besar saat bergabung dengan The Blues.

Sang Striker kabarnya akan dijadikan penyerang utama The Blues oleh Maurizio Sarri. Langkah ini diambil Sarri setelah dua penyerangnya, Alvaro Morata dan Olivier Giroud tampil di bawah standard musim ini.

Dengan gaji sebesar ini, Higuain menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League, dimana saat ini status pemain dengan gaji tertinggi masih di pegang oleh Alexis Sanchez dengan gaji 350 ribu pounds per pekan.

Higuain kabarnya akan ditawari gaji sebesar 270 ribu pounds per pekan. Jumlah ini kabarnya naik hampir dua kali lipat dari gaji yang ia terima di AC Milan dan Juventus saat ini.

Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea benar-benar serius ingin memboyong Higuain. Mereka percaya mantan pemain Real Madrid itu akan menjadi pemain yang penting bagi mereka.

Sang pemain disebut sudah berpamitan kepada para pemain AC Milan dan Juventus. Ia juga disebut sudah bertolak ke Inggris untuk menuntaskan kepindahannya.

Menurut laporan yang beredar di Italia, transfer Higuain ke Chelsea akan segera selesai.

Jika tidak ada halangan yang sulit, Higuain akan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea pada awal pekan depan.

Menurut laporan yang beredar Higuain akan dipinjam terlebih dahulu selama enam bulan sebelum nantinya ada klasul pembelian permanen yang bisa diaktifkan oleh Chelsea.

Tidak ada komentar