Header Ads

Real Madrid Sedang Mengalami Krisis Striker


QQkompas.info - Real Madrid yang akan bertandang ke Estadio Benito Villamarin untuk berhadapan dengan Real Betis pada pekan ke-19 La Liga pada hari Senin 14/11/2019 nanti. Skud Real Madrid sedikit terganggu dengan masalah absennya beberapa pemain mereka.

Vinicius Junior yang di kabarkan tidak akan bermain pada saat melawan Real Betis nanti dikarenakan sedang sakit dan ini akan menjadi kekurangan pemain depan bagi Real Madrid.

Menurut berita yang ada, Vinicius sudah dua hari berturut-turut tidak bisa mengikuti latihan bersama Real Madrid akibat terkena flu berat.

Pada kondisi seperti ini, sang manajer Santiago Solari berarti hanya memiliki satu pilihan pemain depan untuk pertandingan di Benito Villamarin nanti.

Selain Vinicius, Madrid juga sudah kehilangan enam pemain akibat cedera. Mereka adalah Gareth Bale, Marco Asensio, Toni Kroos, Marcos Llorente, Javi Sanchez dan Thibaut Courtois.

Jika Vinicius tidak dapat bermain, maka hanya Karim Benzema saja pilihan satu-satunya yang ada untuk Solari.

Pertandingan melawan Real Betis tidak akan berjalan dengan mudah untuk Real Madrid, laga nanti akan menjadi lebih sulit tanpa serangkaian pemain inti unggulan Real Madrid.

Sementara itu, Lucas Vazquez juga harus menjalani hukuman usai mendapatkan kartu merah pada saat berhadapan dengan Real Sociedad pada minggu lalu.

Tidak ada komentar