Header Ads

Mesut Ozil Ditawarkan ke Inter Milan Oleh Arsenal


kompas66.info - Sejak pindah dari Real Madrid pada tahun 2014 silam, Ozil bisa dikatakan menjadi pemain yang penting bagi Arsenal. Playmaker asal Jerman itu menjadi roh permainan The Gunners berkat kreativitasnya di lini serang Arsenal.

Rumor niatan Arsenal untuk menjual Mesut Ozil di musim dingin ini nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim asal London Utara itu dikabarkan sudah menawarkan sang playmaker ke salah satu klub Serie A, Inter Milan.

Emery sendiri digosipkan akan menjual Ozil di bursa transfer musim dingin kali ini. Rumor itu benar adanya karena sang pelatih sudah menawarkan Ozil ke klub Serie A Inter Milan.

Namun belakangan ini, Ozil dirumorkan mengalami pertikaian dengan pelatih baru Arsenal, Unai Emery. Emery menilai sang playmaker tidak bekerja keras di Arsenal sehingga dia ditepikan dari tim utama The Gunners sejak akhir tahun kemarin.

Inter sendiri sudah sejak musim panas kemarin mendambakan kedatangan Ozil. Mereka percaya eks Real Madrid itu memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga bisa meningkatkan performa lini serang mereka.

Arsenal kabarnya membuka pintu negosiasi dengan Inter Milan untuk transfer Mesut Ozil.

Pada musim panas kemarin, Arsenal menolak tawaran Inter dan mereka tahu bahwa tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu masih menaruh hati kepada mesut Ozil sehingga mereka memberikan kesempatan bagi Inter Milan untuk menggaet sang playmaker.

Manfaat pertama adalah meringankan keuangan mereka. Seperti yang sudah diketahui Ozil memiliki gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan, sehingga dengan kepergiannya keuangan Arsenal semakin stabil.

Arsenal sendiri berharap Inter bisa segera menawar Ozil. Pasalnya jika itu terjadi, Arsenal akan mendapatkan dua manfaat yang besar.

Tidak hanya itu, dengan penjualan Ozil nanti, uang hasil penjualannya bisa mendanai manuver transfer Arsenal, di mana baru-baru ini Emery mengaku bahwa timnya tidak punya dana untuk membeli pemain di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan yang beredar, Arsenal akan mematok sekitar 50 juta pounds untuk mahar transfer Ozil.

Tidak ada komentar