Header Ads

Manchester City Berpeluang Besar Menjuarai Liga, Jika Berhasil Mengalahkan Liverpool


QQkompas.info - City sempat mengusai puncak klasemen Premier League. Namun setelah melewati matchday ke 15, mereka digeser oleh Liverpool.

Gelandang Manchester City IIkay Gundogan mengklaim jika timnya bisa mengalahkan Liverpool maka The Citizen berpeluang besar untuk menjadi juara Premier League lagi.

Menjelang pertemuan keduanya pada matchday 21 pekan ini, banyak yang menyebut Liverpool bisa bablas jadi juara jika sukses mengalahkan City.

Saat ini City memiliki 47 poin, sementara Liverpool 54 poin. Ada selisih tujuh angka di antara kedua klub tersebut.

Gundogan mengatakan bahwa jika City sukses mengalahkan Liverpool pada pekan ini, timnya justru akan mendapat kesempatan besar untuk bisa mempertahankan gelar juaranya. Sebab kompetisi masih cukup panjang.

Musim ini City sudah kalah tiga kali. Padahal musim lalu mereka hanya kalah dua kali di sepanjang musim.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang mutlak berada di level tertinggi. ini akan ketat, seperti yang anda lihat pada hasil imbang 0-0 pertama di Anfield.

"Tentu saja tekanannya besar untuk kami."

"Kami memiliki kesempatan untuk mengurangi selisih menjadi empat poin sekarang, dan kemudian saya pikir musim ini cukup lama untuk menebus disisi pertandingan.

Jelang duel City vs Liverpool, gelandang asal Jerman itu mengaku sudah tak sabar untuk bersua dengan Klopp. Dia memastikan akan menyapa mantan bosnya itu sebelum laga dimulai.

Gundogan sangat mengenal Jurgen Klopp. Pasalnya ia pernah menjadi anak asuhnya di Borussia Dortmund.

"Tapi kemudian anda pergi ke terowongon dan anda siap berlaga. Ada banyak yang dipertaruhkan, semua orang bersiap."

Tidak ada komentar