Header Ads

Garansi Masa Depan Philippe Coutinho Adalah Barcelona


QQkompas.info - Philippe Coutinho sendiri merupakan salah satu transfer besar yang dibuat Barcelona di tahun 2018 kemarin. Dia dibeli dari klub Premier League, Liverpool dengan harga 144 juta pounds.

Direktur Barcelona, Guillermo Amor angkat bicara seputar rumor mengenai masa depan Philippe Coutinho di Camp Nou. Amor memastikan bahwa sang playmaker tetap menjadi pemain penting Barcelona meski jam bermainnya agak menurun musim ini.

Meski mulai sering ditepikan, Amor percaya bahwa Coutinho masih menjadi pemain penting Barcelona. "Coutinho adalah seorang pemain yang memiliki banyak pengalaman bermain," buka Amor kepada Moviestar.

Diharapkan menjadi pembeda di lini tengah Barcelona, performa Coutinho sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Alhasil pelatih Ernesto Valverde memutuskan untuk menaruhnya di bangku cadangan karena performanya yang tidak kunjung konsisten.

"Coutinho adalah salah satu pemain terbaik di Eropa dan dia siap bermain entah itu selama lima menit saja atau selama 90 menit penuh."

Amor sendiri menegaskan bahwa Coutinho adalah pemain profesional, sehingga dia akan bermain dengan sepenuh hati dengan berapapun menit bermain yang dia terima.

"Dia adalah pemain yang lebih mementingkan kebutuhan tim daripada dirinya sendiri. Kami tidak pernah meragukannya sedikitpun bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini."

"Barcelona mendatangkannya karena dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan ia akan memberikan banyak hal bagi kami. Dia masih menyisakan banyak waktu dalam kontraknya dan saya yakin ia akan berkontribusi besar untuk Barcelona." tandasnya.

Musim ini Coutinho hanya mampu membuat 5 gol dan 4 assist bagi Barcelona dari total 22 penampilannya di semua kompetisi.

Tidak ada komentar