Header Ads

Mohamed Salah Akan Pindah ke Real Madrid atau Barcelona


QQkompas.info - Menurut Mido, tidak ada pemain yang mungkin menolak tawaran tim sebesar Real Madrid atau Barcelona. Pasalnya tawaran itu tidak akan datang sebanyak dua kali kepada satu pemain.

Legenda sepakbola Mesir, Ahmed Hossam Hussein (Mido), menilai Liverpool pasti akan kehilangan Mohamed Salah jika Real Madrid atau Barcelona mengajukan tawaran.

"Jika Barcelona atau Real Madrid datang untuk anda, kepala anda akan terbalik (tanda senang), semua pemain seperti itu. Barcelona dan Real Madrid adalah tim berbeda."

"Saya pikir Barcelona atau Real Madrid sedang melihat performa Mo Salah musim ini. Mereka tidak akan membeli pemain yang hanya bagus dalam semusim."

Mido meyakini salah satu dari tim Real Madrid dan Barcelona akan mengajukan tawaran ke Liverpool untuk Mo Salah pada musim depan.

Penampilan Mo Salah pada musim lalu memang mengguncang jagat sepakbola. Mo Salah sukses mencetak 44 gol dari 55 laga di semua kompetisi.

"Jika Mo Salah sukses mencetak 25 gol musim ini, tawaran itu akan datang. Liverpool akan sulit mempertahankan Mo Salah."

Jumlah itu membuat banyak tim mengincar Mo Salah, Liverpool kemudian merespons dengan memberi Mo Salah kontrak anyar meski baru semusim bergabung.

Kontrak itu akan membuat Mo Salah tetap di Stadion Anfield hingga 2023.

Adapun dibandingkan Barcelona, Real Madrid menjadi tim yang paling sering dirumorkan mengincar Mo Salah.

Mo Salah dikabarkan akan diplot mengisi peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus awal musim ini.

Tidak ada komentar