Header Ads

Guendouzi Disindir Mia Khalifa Karena Gampang Jatuh



QQkompas.info - Arsenal menjalani laga pekan ke-22 EPL melawan West Ham. Laga itu digelar di markas The Hammers, pada hari Sabtu 12/01/2019 kemarin.

Gelandang Arsenal Matteo Guendouzi mendapat sindiran telak dari mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa, karena gampang jatuh saat berhadapan dengan West Ham.

Akan tetapi, bukannya menang, mereka malah kalah 1-0. Satu-satunya gol West Ham dicetak oleh Declan Rice, setelah mendapat umpan dari mantan penggawa Arsena;, Samir Nasri.

Arsenal saat ini butuh kemenangan. Sebab tiga poin akan membantu mereka untuk bisa masuk kembali ke zona empat besar Premier League di akhir musim.

Performa gelandang berusia 19 tahun itu sendiri sebelumnya kerap menuai pujian dari fans dan pandit. Akan tetapi Mia rupanya tidak terkesan dengan penampilan gelandang gondrong itu, khususnya saat lawan The Hammers.

Guendouzi main sebagai starter di laga itu. Ia dipercaya oleh Unai Emery untuk tampil selama 90 menit.

Dia rupanya kesal dengan Guendouzi karena melihatnya terlalu loyo di atas lapangan. Ia pun melontarkan sindiran kepadanya melalui akun Twitter-nya.

"Salah satu hal yang paling penting ketika anda bermain tandang adalah untuk tak mudah dikalahkan. Ketika anda melihat Arsenal bermain di kandang [musim ini], mereka brilian," ujar Wilshere di Sky Sports.

Sebelumnya mantan gelandang Arsenal Jack Wilshere sempat menyuarakan pendapatnya terkait duel lawan West Ham tersebut. Ia menyebut The Gunners terlalu mudah untuk dikalahkan.

"Anda harus jadi tim yang sulit dikalahkan dan pertahanan anda tak mudah dibongkar. Terkadang anda bisa membongkar pertahanan Arsenal dengan begitu mudah."

Tidak ada komentar