Header Ads

Real Madrid Sudah Ikhlaskan Marcelo Hijrah ke Juventus


Kompas66.info - Pada saat musim panas kemarin, Juventus dikabarkan  tertarik untuk mendatangkan Marcelo. Mereka ingin sang bek memperkuat sisi kiri pertahanan mereka agar mereka siap bersaing di Liga Champions musim ini.

Keinginan Juventus untuk mendatangkan Marcelo sepertinya akan segera terwujud. Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid selaku pemilik sang pemain dikabarkan siap melepaskan sang pemain ke Turin dalam waktu dekat.

Menurut laporan yang ada, Real Madrid sudah berubah pikiran. Pihak Madrid kabarnya sudah siap melepaskan Marcelo ke Juventus.

Pada saat itu, Si Nyonya Tua telah gagal mendatangkan bek asal Brasil itu. Pasalnya Madrid tidak mau melepaskan bek utama mereka tersebut, terlebih setelah Real Madrid melepaskan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Musim ini, Marcelo tampil kurang prima, tidak seperti musim-musim sebelumnya. Alhasil performa El Real menjadi keropos, di mana mereka sudah kebobolan 24 gol dari 20 pertandingan musim ini.

Melihat tren negatif Marcelo, pihak Real Madrid menilai sudah saatnya mereka melepaskan sang pemain, mumpung sang bek masih memiliki harga jual yang tinggi di bursa transfer.

Salah satu alasan mengapa Real Madrid mempertimbangkan untuk melepas Marcelo karena performa sang pemain yang menurun.

Reguilon sendiri merupakan produk akademi El Real. Ia menjadi salah satu pemain yang diorbitkan Santiago Solari dari tim Castilla Real Madrid musim ini.

Real Madrid juga dikabarkan berani menjual Marcelo karena mereka sudah memiliki pengganti pada diri Sergio Reguilon.

Sejauh ini bek 22 tahun ini tampil apik dalam mengawal sisi kiri pertahanan El Real, sehingga Madrid merasa aman untuk menjual Marcelo dalam waktu dekat.

Marceloa sendiri masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2022, dimana nilai pasarannya diperkirakan berada pada angka 70 juta Euro.

Tidak ada komentar