Header Ads

Solskjaer Mendapat Dukungan Menjadi Pelatih Permanen Manchester United



Kompas66.info - Solskjaer saat ini masih menjadi pelatih sementara MU. Dia akan terus bertahan di Old Trafford hingga kompetisi musim ini berakhir.

Mantan gelandang Manchester United Clayton Blackmore mendukung Ole Gunnar Solskjaer agar menjadi manajer permanen The Red Devils.

Hal ini tak lepas dari kinerjanya yang apik bersama dengan Setan Merah sejauh ini. Sejauh ini United mendapat delapan kemenangan beruntun sejak ditanganinya mulai Desember 2018 lalu. 

Setelah itu ia akan kembali ke Norwegia, ke klub di mana United meminjam jasanya, Molde. Namun banyak pihak yang berharap Solskjaer tak balik lagi ke klub tersebut.

Blackmore mengatakan bahwa Solskajer saat ini memang sangat layak dijadikan manajer permanen United. Ia beralasan bahwa jika nanti ada manajer lain yang menangani Setan Merah, ia belum tentu bisa sesukses pria 45 tahun tersebut.

"Siapa pun yang akan masuk tidak akan bisa sebaik yang dia lakukan sekarang jadi mengapa kamu membawa orang lain?"

"Anda kehilangan, di sisi pembinaannya, hampir semua yang kita miliki sebelumnya."

"Bukan hanya dirinya juga. Ia punya Mike Phelan di sana. Ada banyak yang dikatakan tentang ketika [David] Moyes masuk dan ia menyingkirkan Mick Phelan."

"Mereka memiliki pengalaman hebat sekarang di sana dalam hal sisi pelatih dan jelas pengalaman bermain di klub.

Mantan pemain timnas Wales ini menambahkan bahwa keputusan untuk menjadikan Solskjaer ini adalah keputusan yang mudah. Dia bahkan menyebut harusnya keputusan mengangkat Solskjaer sudah dilakukan lebih awal.

"Bagi saya, itu seharusnya tidak sulit. Itu tidak sulit beberapa pekan yang lalu."

Tidak ada komentar