Header Ads

Romelu Lukaku : Saya Merasa Berkembang Dilatih Oleh Solskjaer


QQkompas.info - Semenjak didatangkan dari Everton pada musim lalu, Lukaku memang mendapatkan banyak kritikan. Dia dinilai tidak tampil sesuai dengan harga jualnya, dimana Manchester United menebusnya dengan harga 75 juta pounds dari Everton.

Sebuah pujian diberikan kepada Romelu Lukaku kepada Ole Gunnar Solskjaer. Penyerang Manchester United itu merasa performanya semakin berkembang setelah dilatih manajer 45 tahun itu.

Lukaku merasa bahwa dia merasa berkembang dibawah asuhan Solskjaer."Saat ini situasinya benar-benar berbeda daripada dahulu."

Romelu Lukaku menyebut dia dan para pemain menyerang MU belajar banyak dari sang pelatih, dan dia merasa itulah yang membuat ketajamannya mulai meningkat.

Lukaku sendiri mengaku sangat senang bisa dilatih oleh Solskjaer yang notabene merupakan salah satu striker legendaris yang pernah membela Manchester United.

"Marcus Rashford, Anthony Martial dan Saya belajar sangat banyak darinya, terutama mengenai hal-hal yang terkait dengan permainan menyerang."

Alhasil Lukaku berharap sang pelatih mampu menjaga kondusifitas timnya hingga akhir musim nanti sehingga The Red Devils bisa meraih sesuatu yang spesial di akhir musim nanti.

Lukaku juga menyebut bahwa kehadiran Solskjaer di Old Trafford membawa aura yang positif dalam tim mereka.

"Pelatih mencoba untuk membuat kami bermain dengan lebih baik dan memenangkan pertandingan. Sejauh ini segalanya berjalan dengan baik dengan kami dan kami harus melanjutkan tren positif ini." tandasnya.

Manchester United akan berlaga di FA Cup pada akhir pekan nanti, dimana mereka di jadwalkan menghadapi tim Championship, Reading.

Tidak ada komentar