Header Ads

Allegri : Semoga Tidak Sampai Adu Penalti Melawan AC Milan


QQkompas.info - Pada tengah pekan nanti Juventus akan melakoni sebuah laga akbar. Mereka akan menghadapi rival mereka, AC Milan pada partai bertajuk Supercoppa Italiana.

Sebuah harapan diungkapkan oleh Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus itu berharap timnya tidak perlu menjalani babak tambahan dan babak adu penalti pada laga melawan AC Milan di tengah pekan nanti.

Allegri sendiri menegaskan bahwa timnya siap untuk meladeni laga akbar ini."Kami sudah siap bermain di pertandingan ini."

Terakhir kali kedua tim ini bertemu di ajang Supercoppa Italiana terjadi di tahun 2016 silam. Pada saat itu Juventus harus menyerah di tangan Il Diavolo Rosso melalui babak aduh penalti, setelah pertandingan hingga waktu tambahan berakhir tetap sama kuat 1-1.

Allegri masih trauma dengan kekalahan timnya atas Rossonerri dua tahun yang lalu, sehingga dia meminta anak asuhnya untuk membunuh pertandingan secepat mungkin.

Allegri sendiri menegaskan bahwa timnya akan mencoba untuk menyelesaikan pertandingan itu di waktu normal.

"Pertandingan hari Rabu [Kamis dini hari WIB] nanti adalah pertandingan langsung gugur. Kami sudah pernah kalah dari mereka [Milan] melalui babak adu penalti, jadi semoga nanti kami tidak perlu bermain hingga perpanajngan waktu atau penalti."

Dia memastikan dua beknya, Medhi Benatia dan Andrea Barzagli harus absen karena cedera, dimana Benatia mengalami cedera beberapa menit sebelum pertandingan melawan Bologna dini hari tadi.

Allegri sendiri sedikit memberikan informasi mengenai kondisi timnya jelang partai akbar di Jeddah nanti.

"Benatia mengalami cedera, di mana ia mengalami peradangan di bagian kunci pahanya saat pemanasan tadi sehingga ia tidak ikut dengan kami ke Jeddah. Kami sudah kehilangan Andrea Barzagli, namun semoga Joao Cancelo bisa segera kembali." tandasnya.

Juventus sendiri bertekad mengakhiri puasa Supercoppa Italiana, karena dalam dua tahun terakhir mereka gagal memenangkan trofi itu setelah kalah dari AC Milan dan Lazio secara berturut-turut.

Tidak ada komentar