Header Ads

Arsenal Mengincar James Rodriguez untuk Memperkuat Lini Serang



QQkompas.info - Arsenal sendiri memang tengah mengalami kekurangan sosok playmaker. Mesut Ozil yang biasanya mengambil tugas tersebut selama paruh pertama musim ini tampil di bawah standard sehingga Unai Emery mulai sering mencadangkannya dalam dua bulan terakhir.

Klub Liga Inggris, Arsenal berencana untuk mempertajam lini serang mereka di bursa transfer musim dingin kali ini. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan mencoba menebus James Rodriguez dari Real Madrid.

Dilansir The Mirror, Arsenal sudah menetapkan target transfer mereka di bulan Januari ini. Mereka kabarnay siap membayar mahal untuk mendatangkan James Rodriguez ke London Utara.

Stok playmaker Arsenal sendiri terancam berkurang dalam waktu dekat setelah Aaron Ramsey dikabarkan akan segera ditebus Juventus. Alhasil Arsenal harus cepat mencari penggantinya untuk meningkatkan daya gedor mereka.

James sendiri saat ini mengungsi ke Bayern Munchen. Ia dipinjamkan ke juara Bundesliga itu selama dua musim di mana masa peminjamannya akan berakhir di akhir musim nanti.

James sendiri dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Namanya mulai dikenal publik sejak empat tahun yang lalu, di mana ia sempat membela AS Monaco sebelum pindah ke Real Madrid.

Bayern sendiri beberapa kali memberikan indikasi tidak akan mempermanenkan pemain Timnas Kolombia tersebut sehingga Arsenal akan memanfaatkan situasi ini untuk mendatangkannya.

Arsenal sendiri kabarnya tidak gentar dengan situasi James tersebut. Mereka kabarnya siap menggelontorkan banyak uang untuk mewujudkan kepindahan sang playmaker ke London Utara.

James sendiri masih terikat kontrak yang cukup panjang di Madrid. Masa baktinya bersama Los Blancos baru kelar pada tahun 2021 mendatang.

Arsenal disebut siap menebus sang pemain dengan mahar 65 juta pounds dan tawaran itu akan segera mereka lemparkan ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Arsenal sendiri dikabarkan harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester United untuk tanda tangan pemain 27 tahun tersebut.

Tidak ada komentar