Header Ads

Jesse Lingard Sangat Bangga, Manchester United Bangkit Kembali


QQkompas.info - Sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi pelatih MU di akhri tahun kemarin, ada perubahan yang nyata di sisi setan merah. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu tampil lebih garang dan agresif saat melakukan serangan.

Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Jesse Lingard. pemain sayap MU itu mengaku sangat bangga dan senang melihat permainan timnya yang kembali membaik belakangan ini.

Lingard sendiri merasa sangat senang dengan gaya bermain MU sekarang ini. "Saya rasa gaya bermain seperti ini sangat penting bagi kami semua."

Sepakbola menyerang yang diusung manajer 45 tahun itu terbukti membawa dampak yang positif bagi setan merah. Sejauh ini mereka sudah memenangkan 5 laga beruntun, di mana mereka membuat 16 gol dan hanya kebobolan 3 gol saja di lima pertandingan tersebut.

"Sebagai seorang pemain menyerang, gol, assist dan memenangkan pertandingan adalah aspek yang sangat penting bagi kami, dan sejauh ini para pemain menyerang kami telah tampil dengan sangat baik."

Lingard mengakui bahwa dia dan rekan-rekannya sangat menikmati permainan menyerang yang diusung oleh Solskjaer.

Dia menyebut para Striker Manchester United sangat senang karena bisa mencetak banyak gol untuk The Red Devils sejauh ini.

"Kami sangat senang dengan permainan kami saat ini dan semoga saja kami bisa mempertahankan performa ini hingga akhir musim nanti." tandasnya.

Dia berharap permainan tajam dan agresif Manchester United bisa bertahan hingga akhir musim nanti sehingga mereka bisa meraih sesuatu yang berharga.

Lingard sendiri juga berharap bahwa tren positif MU saat ini tidak segera berakhir begitu saja.

Manchester United pada saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League, tertinggal 3 poin dari Arsenal yang berada di posisi ke-5.

Tidak ada komentar