Header Ads

PSG Mencoba Membajak Mesut Ozil Untuk Pengganti Neymar


Kompas66.info - PSG sendiri baru-baru ini mendaptakan kabar buruk. Bintang utama mereka, Neymar dipastikan absen selama 10 pekan setelah mengalami cedera metatarsal pada pertandingan melawan Strasbourg di ajang Coupe de France baru-baru ini.

Juara Ligue 1, PSG kabarnya mencoba untuk mencari pengganti Neymar di sisa bursa transfer musim dingin ini. Tim besutan Thomas Tuchel itu dikabarkan ingin mencoba mendatangkan Mesut Ozil dari Arsenal sebagai pengganti Neymar.

Dilansir Daily Star, PSG sudah memetakan siapa kandidat yang cocok untuk menggantikan Neymar. Mereka kabarnya berniat untuk memboyong Mesut Ozil dari Arsenal.

PSG sendiri akan dijadwalkan bermain di babak 16 besar Liga Champions dalam waktu dekat. Alhasil mereka merasa bakal kesulitan tanpa kehadiran Neymar, sehingga mereka mencoba mencari alternatif pengganti sang bintang Brasil tersebut.

Ozil sendiri sudah menjadi sosok yang diandalkan di lini serang Arsenal sejak pindah ke sana beberapa tahun yang lalu. Ia memiliki kreatifitas dan visi permainan yang bagus, sehingga ia menjadi pusat permainan Arsenal.

PSG sendiri kabarnya tertarik untuk mendatangkan Ozil karena mereka tahu kualitas yang dimiliki pemain asal Jerman ini. 

PSG sendiri sadar bahwa Ozil tidak dapat sepenuhnya menggantikan Neymar, namun mereka percaya sang playmaker mampu menutup sebagian besar lubang yang ditinggalkan pemain Timnas Brasil itu.

Musim ini Ozil memang mulai mengalami penurunan jam bermain di tim London Utara itu. Menurut laporan yang beredar, pelatih Unai Emery disebut tidak suka dengan etos kerja sang playmaker sehingga ia memutuskan untuk mencadangkan sang pemain.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa peluang PSG untuk merekrut Ozil cukup besar, karena eks Real Madrid itu dikabarkan tidak bahagia berada di Arsenal.

Ozil sendiri tidak senang harus lama mendekam di bangku cadangan, sehingga ia sudah meminta agennya untuk mencarikan klub baru yang bersedia menampungnya dalam waktu dekat.

PSG punya waktu yang mepet untuk menuntaskan transfer Neymar, karena bursa transfer musim dingin akan ditutup pada jam 11 malam waktu setempat atau pukul 6 pagi besok WIB.



Tidak ada komentar