Header Ads

Ucapan Michael Owen Untuk Wayne Rooney



Michael Owen memberikan ucapan selamat kepada Wayne Rooney atas karirnya yang fantastis mengingat sang striker hampir memecahkan rekor gol sepanjang masa Manchester United.

Striker internasional Inggris tersebut sudah menyamai rekor gol Sir Bobby Charlton yang mencapai 249. Prestasi tersebut ditorehkan Rooney ketika ia mencetak gol pembuka saat Setan Merah menang 4-0 atas Reading di Piala FA.

Rooney punya peluang besar mencetak gol ke-250 untuk MU saat pasukan Jose Mourinho menjamu Liverpool dalam ajang Premier League pada akhir pekan ini. Owen menganggap Rooney pantas mendapat pujian spesial atas karir impresifnya di level klub maupun internasional.

"Wayne Rooney mungkin atau mungkin tidak memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak dalam laga kompetitif untuk United pada hari Minggu, tapi dia akan melakukan nanti dan saya ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat atas prestasi luar biasanya setiap kali dan di manapun berada," kata Owen kepada BetVictor.

"Sangat berbakat, percaya diri dan tahan lama Wayne memiliki karir yang luar biasa dan lama mungkin itu akan terus berlanjut. Salah satu pemain paling berbakat yang pernah bermain bersama saya. Selamat Wazza."

Tidak ada komentar