Header Ads

Bos Besar Samsung Ditahan Sampai Menunggu Keputusan Penangkapan

Bos Besar Samsung Ditahan Sampai Menunggu Keputusan Penangkapan

Anda pasti tidak Asing dengan Nama Perusahaan Samsung bukan?. Tentu saja perusahaan ini merupakan salh satu perusahan industri Elektronik dari Korea Sealatan yang mendunia. Terutama Ponsel Pintar yang diluncurkannya setiap tahunnya.

Namun kabar buruk datang pada Bos pemilik perusahaan Industri  Elektronik terbesar Korea Selatan  Lee Jae yong. Dimana diirnya harus berada di pusat penahanan sambil menunggu keputusan dirinya apakah perlu ditangkap dalam kasus dugaan suap yang di duga dilakukannya.

Dimana dirinya diduga sebelumnya memberikan jutaan dolar kepada Choi Soon-sil yang merupakan teman dekat  dari Presiden Korea Selatan, Park Geun-hye. Dan saat ini dirinnya pun masih menunggu keputusan hakim soal penangkapannya. Dan jika penangkapannya disetujui maka dirinya diperkirakan  akan ditahan selama tiga pekan sebelum didakwa secara resmi.

Sementara itu, Samsung sendiri merupakan salah satu perusahaan industri elektronik terbesar di Korea Selatan yang berhasil menduduki urutan nomor satu Di  Pasar Asia. Dan juga merupakan slah satu rival dari perusahaan industri Elektronik Amerika Apple.

Tidak ada komentar