Header Ads

CHELSEA AKHIRNYA TERLUKA BERKAT KEKALAHAN NYA MELAWAN TOTTENHAM



Bomber Chelsea, Diego Costa, mengakui bahwa kekalahan atas Tottenham membuat skuat The Blues terluka.

Ambisi Chelsea memperpanjang rentetan kemenangan mereka harus terhenti usai takluk dari Tottenham dalam lanjutan Premier League matchday 20 di White Hart Lane, Kamis (5/1) dini hari WIB. Tuan rumah Spurs berhasil mengalahkan The Blues dengan skor 2-0.

Dele Alli tampil enjadi pahlawan kemenangan The Lily Whites berkat brace alias dua gol yang ia lesakkan ke gawang Thibaut Courtois. Hasil ini membuat Chelsea gagal memecahkan rekor kemenangan beruntun dalam satu musim yang dipegang Arsenal sebanyak 14 kali.

Usai pertandingan, Costa mengaku bahwa kekalahan itu membuat para penggawa Chelsea terluka. Namun untungnya, para pemain The Blues juga disebutnya tak berlama-lama meratapi kekalahan tersebut

"Kami terluka, tapi ada semangat besar di ruang ganti. Kami tidak senang ketika kami kalah, tapi hanya sebatas itu saja," tuturnya pada IBTimes UK.

"Kami bermain melawan rival yang hebat dan di kandang mereka sendiri. Kita sudah tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit," seru pemain asal Spanyol ini.

Tidak ada komentar