Header Ads

Griezman Setuju Tawaran Manchester United



Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan telah menyatakan menyetujui tawaran gaji yang diajukan Manchester United kepada dirinya.

Pemain asal Prancis tersebut sudah sering dikait-kaitkan dengan Setan Merah musim ini. Apalagi Jose Mourinho disebut masih mencari pemain dengan nama besar di sektor depan untuk diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic.

Atletico akhirnya bersedia melepas pemain berusia 25 tahun tersebut ke Old Trafford. Bahkan manajemen Los Rojiblancos dan Setan Merah sudah mengadakan pertemuan untuk membahas transfer Griezmann. Kabarnya keduanya setuju untuk melakukan transfer senilai 100 juta Pounds.

Menurut kabar terbaru yang dilansir oleh The Independent, United kini selangkah lebih dekat lagi untuk menuntaskan transfer Griezmann. Mereka kini sudah mencapai kata sepakat dengannya, meski belum ada hitam di atas putih, terkait nominal gajinya.

Akan tetapi belum jelas berapa gaji yang nanti akan ia dapat di Old Trafford. Untuk saat ini di Atletico ia digaji sekitar 112 ribu Pounds per pekan.

Musim ini Griezmann sudah bermain sebanyak 25 kali di semua ajang bagi tim asuhan Diego Simeone tersebut. Total sejak didatangkan oleh Los Rojiblancos pada tahun 2014 dari Real Sociedad pemain asal Prancis ini sudah bermain sebanyak 132 kali di semua ajang dan mencetak 69 gol plus 19 assist.

Tidak ada komentar