Header Ads

Dani Alves Masuk Radar Klub Tiongkok



Arus transfer pemain dari Eropa menuju Tiongkok nampaknya masih sulit dibendung. Kemampuan finansial Tiongkok yang sangat besar membuat banyak pemain sulit menolak godaan gaji besar.

Yang terbaru, Dani Alves juga dikabarkan menjadi incaran beberapa klub kaya Tiongkok. Menurut France Football, ada tiga klub dari China Super League  yang menginginkan Dani Alves. Hebei Fortune, Shanghai SIPG dan Tianjin Quanjian bernafsu untuk membawa Alves sebelum bursa transfer ditutup.

Meski sudah berusia 33 tahun, Alves dinilai masih memiliki nama besar. Kemampuannya juga masih cukup bagus dan tetap menjadi salah satu pemain tim utama Juventus. Ia bahkan sudah kembali ke bench Juve saat menjamu Lazio akhir pekan kemarin.

Di Juve, Alves masih punya kontrak hingga 2018 mendatang. Ia baru sembuh dari cedera fibula yang membuatnya harus absen bermain sejak November tahun lalu.

Shanghai SIPG pimpinan Andre Villas-Boas dikabarkan sudah menawarkan kontrak bernilai 10 juta euro per musim. Belum jelas berapa yang ditawarkan oleh Hebei Fortune dan Tianjin Quanjian untuk bek kanan timnas Brasil itu.

Tidak ada komentar