Header Ads

JUVENTUS BERHASIL MENEMUKAN CALON PENGGANTI EVRA



Juventus dikabarkan tidak keberatan untuk melepas Patrice Evra pada bulan Januari ini. Penguasa Serie A ini bahkan sudah menemukan siapa sosok yang tepat untuk menggantikan peran Evra di lini bertahan.

Evra kini memang santer dikabarkan akan meninggalkan Juve. Pemain berusia 35 tahun merasa tidak cukup puas dengan menit bermain yang diberikan oleh pelatih Max Allegri yang dinilainya terlalu minim.

Pemain asal Prancis ini kemudian disebut akan kembali mengukir kisah di Inggris. West Ham United masuk dalam rencana labuhan barunya. Selain itu, ia juga gencar digosipkan sedang menjajal kemungkinan balik bersama Manchester United.

Juve sendiri tidak ambil pusing dengan keinginan Evra untuk pindah. Dikutip dari Gazzetta dello Sport, mereka justru lebih memilih untuk mencari pemain pengganti Evra. Sosok yang tentunya lebih muda.

Pilihan Juve mengarah pada sosok Adam Masina. Ia baru berusia 23 tahun dan bermain untuk Bologna. Masina adalah jebolan akademi yang sudah mempunyai 80 penampilan bersama tim senior Bologna.

Masina promosi ke tim utama pada tahun 2013 dan sejauh ini sudah menyumbangkan tiga gol bagi Bologna.

Tidak ada komentar