Header Ads

Arjen Robben Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Bayern Munchen



Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen resmi memperpanjang kontrak bintangnya, Arjen Robben selama satu tahun atau hingga 30 Juni 2018 mendatang.

Kontrak lama Robben di Bayern bakal berakhir akhir musim nanti. Winger internasional Belanda itu pun dikabarkan menjadi target dari beberapa klub top Eropa.

Robben akhirnya mematahkan rumor hengkang ke klub lain dengan menandatangani kontrak anyar selama semusim. Pemain 32 tahun itu pun mengaku gembira dengan keputusannya ini.

"Saya senang saya akan bermain satu tahun lagi di Bayern. Klub ini adalah salah satu yang terbaik di dunia dan Munchen sudah menjadi rumah kedua bagi saya dan keluarga saya. Saya ingin terus bermain di level tertinggi dan memenangi gelar sebanyak mungkin," ujar Robben di laman resmi klub.

Robben bergabung dengan Bayern sejak 2009 ketika ditransfer dari Real Madrid dengan nilai mencapai 25 juta euro. Bersama Die Roten, Robben sudah memenangi lima gelar Bundesliga, empat DFB Pokal dan satu trofi Liga Champions.

Tidak ada komentar