Header Ads

OSCAR CETAK GOL PERTAMANYA DI KLUB TIONGKOK



Oscar langsung menunjukkan kelasnya bersama dengan klub Tiongkok, Shanghai SIPG. Oscar sukses mengukir sebuah gol pada pertandingan debutnya.

Oscar baru saja memutuskan untuk pindah dari Chelsea menuju ke Shanghai SIPG. Harga transfernya tidaklah murah. Chelsea meraup uang senilai 60 juta euro dari penjualan pemain asal Brasil ini.

Pemain berusia 25 tahun mencetak gol pada laga debutnya saat Shanghai SIPG berjumpa dengan Al Batin. Gol Oscar ini menentukan kemenangan klub yang diasuh oleh Andre Villas-Boas dengan skor 2-1.

"Saya hanya berlatih dua hari dan ini adalah pertandingan pertama saya. Ini adalah awal musim baru bagi kami dan saya mencetak satu gol dan kami menang," terang Oscar.

Laga melawan Al Batin sendiri bukan laga resmi kompetisi di Tiongkok. Laga ini adalah laga persahabatan pramusim yang digelar oleh Shanghai. Meski begitu, bagi Oscar laga ini cukup penting.

"Rekan satu tim saya bermain sangat baik pada hari ini. Orang-orang membantu saya untuk bisa cepat beradaptasi. Sulit untuk bisa bermain bagus dalam waktu singkat, tapi mereka melakukan itu dengan baik," tutupnya.

Tidak ada komentar