Header Ads

Heboh Hubungan Dingin Antasari Azhar dengan SBY

Heboh Hubungan Dingin  Antasari Azhar dengan SBY

Bukan menjadi rahasia Jika Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mempunyai hubungan yang bisa di bilang tidak begitu baik dengan Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY0.

Dimana hubungan keduanya diketahui seperti terjadi ketegangan. Apalagi juga di dukung dengan Antasari yang menyindir SBY karena cuitannya soal juru fitnah dan penyebar hoax tengah berkuasa Di akun Twitter Official Presiden Ke-enam indonesia itu.

Antasari  sendiri menyindir SBY untuk membuka kembali kasus Pembunuhan  bos PT Rajawali, Nasrudin Zulkarnaen yang juga menyeretnya daripada mengeluh di Media Sosial tentang keadaan Negara saat ini.

" Saya justru minta bantu SBY, kalau beliau ingin ciut-cuitan, bantu ungkap kasus saya. SBY bongkar kasus saya. Siapa pelaku sesungguhnya,Saya pernah di dalam (penjara) delapan tahun, apa saya pernah teriak-teriak?" Ungkap Mantan Komisi Pemberantasan Korupsi itu.

Sementara itu , Antasari Azhar sendiri telah berhasil mendapatkan Grasi dari Presiden Joko Widodo dengan dikurangi masa hukuman selama 6 tahun terkait dengan kasus pembunuhan bos Rajawali yang melibatkannya.

Tidak ada komentar