Header Ads

CHICARITO AKAN TETAP BERADA DI BAYERN LEVERKUSEN



Striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, berkeras bahwa ia merasa bahagia di Bundesliga, meski ia terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

Hernandez sebelumnya diyakini masuk radar transfer Chelsea dan Liverpool, sementara Leverkusen dikabarkan siap menjual pemain berusia 28 tahun.

Pemain Meksiko cuma membuat lima gol dalam 15 pertandingan di liga musim ini, namun ia mengatakan siap bertahan dan melanjutkan karirnya di Jerman.

"Mengapa saya ingin bertahan di Bundesliga? Karena saya merasa amat bagus dan saya bahagia," tutur Hernandez di Bundesliga.com.

"Saya banyak belajar di Bundesliga, sebagai pemain dan juga pria."

"Saya senang bermain di Liga Champions dan untungnya Bayer sudah bermain di sana dalam beberapa tahun terakhir. Kami berharap bisa meraih lagi target itu di paruh kedua musim nanti."

Leverkusen sendiri kini tengah tertahan di peringkat sembilan klasemen, tertinggal delapan angka dari Eintracht Frankfurt yang ada di posisi empat.

Tidak ada komentar