Header Ads

TANGAN PUTUS AKIBAT DI BEGAL DI DAERAH CIKARANG SELATAN!!!!




Seorang Pemuda bernama Kiswanto di rampok kawanan Begal sadis Di perbatasan kawasan Indukstri EJIP dengan kampung Cicadas Desa Sukaresmi. Kecamatan Cikarang selatan. dinihari sekira pukul 02.00 WIB

Kiswanto yang merupakan warga asli Sregan , Jawa Tengahj itu mengalami Luka sobek pada bagian punggung sebelah kanan dan tangan kirinya putus akibat pelaku menggunakan golok. Sepeda Motornya Honda BEAT bernomor AD 4635 AZE raib dibawa kabur yang di ketahui berjumlah dua orang.

Kasubag Humas Polresta Nekasi kabupaten Iptu makmur mengatakan perampokan itu bermula ketika korban hendak pulang rumah kontrakannya di kampung Cicadas. Namun karena pintu masuk utama Ditutup portal, Korban balik arah mencari jalan lain. Tiba tiba Dua pelaku yang menggunakan Satu sepeda motor menghadangnya.

Pelakunya dua orang berboncengan dengan satu sepeda motor jenis Yamaha MIO warna item tanpa Plat nomor. Mereka menghentikan korban salah satu kemudian mengeluarkan Golok dan langsung membacok Korban lalu pelaku membawa kabur Motor korban.

Dari keterangan korban dua pelaku memiliki ciri-ciri berbadan kurus dengan tinggi sekitar 165CM, Mereka mengenakan kaos berwarna gelap, Celana pendek dan tidak mengenakan Helm.

Oleh polisi Korban sudah Di obati dan Divisum Di rumah sakit. Korban Di mintai keterangan di Mapolsek Cikarang Selatan , Petugas Kepolisian juga telah melakukan olah tempat kejadian tersebut

Tidak ada komentar