Header Ads

KLOPP SENANG MELIHAT GUARDIOLA TERTEKAN DI MANCHESTER CITY



Bos Liverpool, Jurgen Klopp, menyambut dengan baik kemarahan yang ditunjukkan oleh Josep Guardiola, karena hal tersebut membantu mengurangi sorotan media padanya.

Manajer Manchester City terlihat kesal usai timnya menang 2-1 atas Burnley, di mana ia beberapa kali memberikan tanggapan ketus atas pernyataan yang diajukan oleh media, sebelum dan sesudah pertandingan.

Mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen itu bahkan mengklaim ia sudah mempertimbangkan untuk pensiun, begitu kontraknya yang berdurasi tiga tahun berakhir di Etihad.

Liverpool, sementara itu, hanya bermain imbang 2-2 melawan Sunderland dan usai laga Klopp sempat mengkritik wasit Anthony Taylor, meski akhirnya komentarnya tak menarik perhatian publik.

"Itu aneh untuk saya," tutur Klopp menjelang laga Piala FA melawan Plymouth, menurut Goal International.

"Pada akhirnya, kami semua merasa frustrasi. Anda tak bisa mengharapkan performa terbaik musim ini. Kami mendapatkan satu angka, namun itu terasa seperti kekalahan. Saya senang Pep menjalankan konferensi persnya dan tidak ada yang membicarakan saya!"

"Itu adalah pengalaman pertama saya di pertandingan seperti ini. Saya tidak bisa menilai satu pertandingan dari pertandingan lainnya. Sunderland bermain amat terorganisir."

Tidak ada komentar