Header Ads

RAMOS LUDAHI STRIKER CELTA VIGO



Striker Celta Vigo, Iago Aspas, mengatakan tidak ingin memperpanjang kasus meludah yang dilakukan bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, terhadap dirinya.

Kejadian ini terjadi saat Celta di luar dugaan mempermalukan Madrid di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, 1-2, saat kedua klub bertemu di leg pertama perempat final Copa del Rey.

Aspas dan Ramos memang sempat terlibat pertengkaran saat pertandingan berlangsung. Semula, Aspas mengatakan tidak melihat aksi yang dilakukan bek berusia 30 tahun itu.


Dia baru menyadari Ramos telah meludahinya setelah seseorang mengirimi sebuah video. Namun demikian, penyerang berusia 29 tahun itu dengan jiwa besar memaafkan perilaku tidak pantas dari Ramos.

"Saya bahkan tidak menyadari apa yang terjadi," kata Aspas kepada Deportes Cuatro, seperti dikutip dari Soccerway, "Saya baru mengetahuinya ketika seseorang mengirimi saya video."

"Saya benar-benar tidak tahu tentang aksi meludah Ramos pada awalnya. Hal seperti ini memang terjadi ribuan kali dalam pertandingan sepakbola, tapi masih saja terjadi di lapangan," lanjut Aspas.

Ini bukanlah kali pertama Ramos meludahi pemain lawan. Pada 2012 silam, mantan pemain Sevilla ini melakukan aksi yang sama kepada penyerang tim nasional Spanyol, Diego Costa, saat yang bersangkutan masih memperkuat Atletico Madrid--kini berseragam Chelsea.

Sementara itu, Aspas sendiri mencetak gol pembuka Celta pada pertandingan Rabu lalu di menit ke-64. Aspas pulalah yang jadi aktor atas terciptanya gol kemenangan Celta yang dicetak Jonny Castro di menit ke-70.

Sedangkan, gol tunggal Los Blancos dicetak Marcelo pada menit 69. Dengan kemenangan ini, Celta hanya butuh hasil imbang pada leg kedua 25 Januari nanti.

Sementara, Madrid harus menang minimal dua gol tanpa balas pada laga yang berlangsung di kandang Celta, Estadio de Balaidos.

Untuk Berita selanjutnya kalian Bisa Klik Di sini

Tidak ada komentar