Header Ads

SETELAH OSCAR, KINI DIEGO COSTA DITAWAR OLEH KLUB TIONGKOK



Setelah kabar Cristiano Ronaldo yang ditawar 300 juta euro, kini satu nama bintang top lagi yang dikabarkan dirayu oleh klub Tiongkok dengan nilai transfer fantastis. Ia adalah bomber andalan Chelsea, Diego Costa.

Klub-klub Liga Super Tiongkok memang tengah menggila dalam urusan transfer. Sebelumnya Shanghai SIPG mendatangkan Oscar dari Chelsea dengan biaya 60 juta poundsterling. Bahkan, Shanghai Shenhua menggaet bomber gaek Carlos Tevez dengan memberi gaji sampai 600 ribu poundsterling per pekan!

Kini seperti dilansir The Sun, klub Tianjin Quanian akan meluncurkan tawaran senilai 80 juta poundsterling untuk menggaet Costa pada Januari ini.

Sebelumnya Tianjin kabarnya sudah pernah memberikan tawaran senilai 50 juta poundsterling pada bulan lalu, tapi tawaran ini ditolak mentah-mentah oleh Chelsea. Tak mau menyerah, Tianjin kembali dengan tawaran baru dan merayu Costa dengan gaji 480 ribu poundsterling per pekan.

Meski demikian, kubu Chelsea nampaknya tak akan begitu saja melepas Costa karena bomber internasional Spanyol ini menjadi kunci keberhasilan The Blues bertengger di puncak klasemen Premier League.

Tidak ada komentar