Header Ads

Gabriel Jesus Siap Melawan Tottenham



Josep Guardiola menyatakan siap memberikan waktu bermain pada Gabriel Jesus ketika menghadapi Tottenham pekan ini. Namun demikian, penyerang 19 tahun tersebut dinilai tak serta-merta akan langsung memberikan dampak besar di City.

Setelah menyepakati transfer ke Etihad Stadium dari Palmeiras pada musim panas lalu, Jesus tiba di Manchester pada bulan Januari ini. Penyerang timnas Brasil tersebut sudah sempat menjalani latihan bersama tim utama The Citizens.

Menghadapi Tottenham, City dituntut untuk menang. Pasalnya, dalam pertandingan sebelumnya, mereka baru saja kalah 4-0 dari Everton. Kekalahan tersebut membuat City kini semakin jauh dari peringkat pertama klasemen.

Dan kehadiran Jesus di dalam skuat Guardiola mungkin bisa membantu City menyelesaikan musim ini meskipun tak langsung memberi dampak besar.

"Ia fit, ia siap masuk dalam skuat. Ia pemain muda, 19 tahun, sehingga kami tak bisa menganggapnya akan menyeleaikan masalah kami. Ia akan membantu kami di Premier League. Ia punya banyak waktu untuk terlibat," kata Guardiola seperti dikutip dari ESPN.

"Akan lebih mudah jika ia gabung pada awal musim. Sekarang sudah masuk tengah musim di mana sudah tak telalu banyak melakukan latihan. Tapi ia pintar dan punya kualitas dan akan membantu kami," sambungnya.

Tidak ada komentar