Header Ads

Mesut Ozil Siap Untuk Melawan Swansea



Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa sejumlah pemain pilarnya macam Mesut Ozil akan siap berlaga lawan Swansea City.

Arsenal akan melakoni matchday 21 Premier League pekan ini di Liberty Stadium, markas Swansea. Pertandingan itu akan digelar pada Sabtu (14/01) besok.

Untuk pertandingan ini, Wenger bisa tersenyum cukup lebar. Pasalnya Ozil sudah bisa bermain kembali. Pemain asal Jerman itu sebelumnya absen sejak 26 Desembar lalu karena sakit.

"Kami memiliki pemain yang sama yang bisa dimainkan seperti pekan lalu, plus Laurent Koscielny, Petr Cech, Ozil dan Sanchez," beber Wenger seperti dilansir Soccerway.

Manajer asal Prancis ini menambahkan akan ada tiga pemain yang akan absen di pertandingan lawan The Swans nanti. Mereka adalah Hector Bellerin, Francis Coquelin dan Theo Walcott.

"Bellerin masih absen, Coquelin juga. Mereka bisa kembali minggu depan, tidak lama," terangnya.

"Walcott absen selama tiga setengah pekan dan ia tidak akan bisa dimainkan. Ia merasa tidak nyaman ketika ia mulai berlatih, tapi saya tidak khawatir. Saya rasa (ia akan absen) dua pekan," tutupnya.

Tidak ada komentar