Header Ads

LIVERPOOL MEMBEKALI KLOP DENGAN DANA 40 JUTA POUNDS DI BURSA TRANSFER



Liverpool dikabarkan telah memberikan dana belanja sekitar 40 juta Pounds kepada Jurgen Klopp untuk digunakan pada bursa transfer Januari ini.

Sebelum dibukanya bursa transfer musim dingin sekarang ini, Klopp seringkali digosipkan bakal membeli pemain baru. Salah satu area yang disebut ingin ia perkuat adalah sektor depan.

Sebab ia akan kehilangan Sadio Mane selama sebulan dari awal Januari hingga awal Februari mendatang. Philippe Coutinho juga belum pulih dari cedera engkel. Sejumlah pemain pun dikait-kaitkan dengan klub Merseyside tersebut, salah satunya Julian Brandt.

Klopp sendiri sempat mengaku bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk membeli pemain baru di Januari ini. Asalkan pemain tersebut sesuai kebutuhan tim dan tak mata duitan.

Menurut laporan dari Bild, kini manajemen Liverpool akhirnya mencairkan dana bagi Klopp untuk belanja pemain baru pada Januari ini. Kabarnya dana tersebut mencapai 40 juta Pounds.

Liverpool sendiri saat ini masih memiliki amunisi serang yang cukup melimpah. Meski tak diperkuat Mane dan Coutinho, mereka masih memiliki Adam Lallana, Divock Origi, Daniel Sturridge dan Roberto Firmino.

Tidak ada komentar