Header Ads

Skuad Chelsea Desak Diego Costa Agar Meminta Maaf Pada Conte



Diego Costa diminta untuk minta maaf pada pelatih Chelsea Antonio Conte agar bisa kembali masuk dalam skuat menyusul pertikaian yang terjadi sebelumnya.

Costa yang musim ini merupakan pemain kunci bagi The Blues tiba-tiba tak masuk dalam skuat ketika menghadapi Leicester City dini hari tadi (15/1). Conte mencoret namanya karena dilaporkan kesal dengan Costa yang tak mengikuti latihan karena cedera punggung.

Penyerang asal Spanyol tersebut kemudian dirumorkan akan hengkang ke klub Tiongkok pada bursa transfer bulan Januari ini.

Melihat peran Costa di lini depan Chelsea yang musim ini telah mengumpulkan 14 gol dari 19 penampilan, dapat dimengerti bahwa rekannya tak ingin ia pergi. Menurut laporan The Telegraph, para rekannya memohon agar Costa minta maaf pada Conte sehingga ia bisa masuk lagi dalam skuat lagi. Apalagi saat ini, Chelsea sedang dalam laju bagus menuju gelar juara.

Setelah menang atas Leicester 3-0 pada pekan ke-21, Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi 52 poin berjarak tujuh poin dari peringkat dua.

Tidak ada komentar