Header Ads

Fernando Liorente Akan Mendarat Ke Stamford Bridge Pekan Ini



Fernando Llorente disebut akan datang ke Chelsea pekan ini. Striker Swansea sudah lama masuk radar Antonio Conte, yang ingin membawa klubnya juara liga musim ini.

Conte ingin Llorente menjadi sosok yang mampu mengurangi beban dari pundak Diego Costa. Tim memang memiliki Michy Batshuayi, namun pemain Belgia belum sekalipun bermain sebagai starter di liga.

Dan Conte, yang pernah menangani Llorente di Juventus, percaya bahwa striker Spanyol bisa memberikan kontribusi bagus di tim.

Swansea sendiri kabarnya tidak ingin melepas Llorente, yang masih mampu membuat enam gol meski timnya di ambang degradasi. Namun sepertinya transfer sang pemain ke London akan selesai dalam beberapa hari mendatang.

Daily Star mengabarkan bahwa pembicaraan terus berlanjut di antara kedua belah pihak dan bakal tercapai kata sepakat dalam waktu dekat.

Tim asuhan Conte tengah duduk di puncak klasemen liga dengan keunggulan lima angka, namun mereka sempat dihentikan oleh Tottenham pekan lalu. Dan manajer Italia ingin mendatangkan pemain anyar di Januari guna memperbesar kans juara mereka.

Ia sebelumnya sudah memanggil Nathan Ake kembali dari masa peminjaman di Bournemouth, setelah sebelumnya melepas Oscar dan John Obi Mikel.

Tidak ada komentar