Header Ads

MOURINHO YAKIN RASHFORD AKAN BERTAHAN DI MANCHESTER UNITED



Jose Mourinho meyakinkan Marcus Rashford agar tetap bertahan di Manchester United dengan mengatakan bahwa ia tak butuh penyerang tambahan pada bursa transfer musim dingin ini. Ia menegaskan bahwa pemain 19 tahun tersebut masih menjadi bagian penting dalam skuatnya.

Setelah bersinar musim lalu, kesempatan bermain Rashford musim ini memang terbatas. Musim ini, ia baru delapan kali bermain sejak menit awal di Premier League dan baru mengumpulkan empat gol. Jika dibandingkan musim lalu, nama Rashford jauh lebih populer yakni di era Louis van Gaal.

Akhir-akhir ini, Rashford dikabarkan akan dipinjamkan ke sejumlah klub termasuk West Ham. Namun Mourinho menyatakan Rashford merupakan pemain yang masih masuk dalam rencananya.

"Kepercayaan terbesar yang saya berikan padanya ketika saya mengatakan saya tak membutuhkan penyerang lagi. Saya tak butuh yang lain. Kenapa? Karena saya punya Rashford," kata Mourinho seperti dikutip Goal Internasional.

"Ia selalu ada di sana. Ia selalu masuk dalam tim, ia ada dalam tim, ia duduk di bangku cadangan ketika tak main sejak awal. Ia memasuki lapangan dan dia punya pengalaman yang berbeda."

"Ia baik-baik saja. Ia akan menuju ke arah yang tepat. Ia anak yang bagus, profesional dan punya mentalitas bagus. Ia selalu siap belajar. Anak ini sedang menuju ke arah yang benar," paparnya.

Tidak ada komentar