Header Ads

SEBELUM MEMBUNUH DR HELMI MEMINTA BERCERAI DENGAN SANG ISTRI

DR HELMI SANG PENCABUT NYAWA



Dr Ryan Helmi menembak istrinya, dr Letty Sultri hingga tewas di tengah proses perceraian mereka. Kedatangan dr Helmi ke Klinik Azzahra siang kemarin yang berujung penembakan adalah awalnya untuk membicarakan masalah perceraian.


Selama mengajukan gugatan cerai itu, istrinya ini tidak pernah bisa dihubungi oleh pelaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada

Letty dan Helmi sudah 5 tahun berumah tangga. Namun biduk rumah tangganya itu tidak harmonis, hingga akhirnya Letty mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Selama lima tahun rumah tangga itu selalu cekcok, ribut. Singkat kata, Juli 2017 istrinya ini ajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur," imbuh Argo.

Tanggal 21 November 2017 ini, sidang cerai keduanya tinggal menunggu keputusan pengadilan. Sebelum hakim mengetok palu cerai, Helmi pun kemudian bermaksud menemui Letty dengan harapan bisa berkomunikasi.

"Iya dia ke situ dengan harapan bisa ngomong sama istrinya, karena selama proses cerai ini istrinya tidak bisa dihubungi," lanjutnya.

Setibanya di klinik, yang terjadi justru memburuk. Helmi dan Letty terlibat pertengkaran hebat hingga akhirnya Helmi menembaki istrinya sebanyak 6 kali sampai tewas di lokasi kejadian.

Tidak ada komentar