Header Ads

Barcelona Segera Tuntaskan Negoisasi Dengan Antoine Griezmann



Barcelona dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Laporan yang diturunkan Le 10 Sport mengatakan Griezmann akan dijadikan pengganti Neymar, yang kini bermain untuk PSG, dan tengah terlibat negosiasi dengan pihak Barcelona.

Menurut laporan yang sama, proses pembicaraan antara kedua pihak sudah berlangsung selama beberapa pekan terakhir - dan tinggal sedikit lagi bakal tercapai kata sepakat.

Disebutkan bahwa secara prinsip Griezmann sudah setuju bermain untuk Barcelona, dan hanya tinggal menyisakan beberapa detail kecil yang harus diselesaikan. Barca pun sekarang bersiap untuk menegosiasikan nilai transfer sang bintang dengan Atletico.

Kontrak Griezmann memiliki klausul yang nilainya bakal turun dari 200 ke 100 juta euro di musim panas 2018, dan nilai tersebut amat terjangkau oleh kemampuan finansial Barca.

Manchester United dan Real Madrid juga tertarik pada sang striker, namun kini Barca memutuskan untuk ikut meramaikan perburuan tanda tangan mantan pemain Real Sociedad.

Sebelumnya, PSG juga diklaim meminati Griezmann, yang sempat mengatakan dirinya 'bermimpi' bermain bersama Mbappe dan Neymar.

Tidak ada komentar