Header Ads

AC Milan Dikabarkan Ingin Membawa Daniel Sturidge Di Musim Dingin Nanti



Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tengah menimbang keputusan untuk memboyong Daniel Sturridge dari Liverpool pada musim dingin nanti.

Musim ini, Sturridge nampak sudah tidak terlalu sering dihantam cedera. Ia pun sepertinya selalu dalam kondisi fit untuk menjalankan tugasnya di lini serang.

Akan tetapi, Jurgen Klopp ternyata masih belum benar-benar mempercayainya untuk turun bermain secara reguler. Sejauh ini ia hanya jadi starter sebanyak empat kali dan jadi pemain pengganti dalam delapan kesempatan di pentas Premier League dan Liga Champions.

Klopp sendiri lebih suka untuk memainkan Roberto Firmino sebagai penyerang tengahnya. Jika Firmino kadang berhalangan, manajer asal Jerman itu pun kadang memilih memainkan Dominic Solanke.

Menurut Calciomercato, Milan melihat situasi ini merupakan sebuah peluang untuk bisa mendatangkan Sturridge. Mereka pun kini tengah menggodok rencana untuk merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Milan sendiri sebenarnya sudah berbelanja gila-gilaan pada musim panas kemarin. Namun karena hasil-hasil yang didapat di liga tidak memuaskan, maka mereka berencana untuk mencari tambahan amunisi baru, termasuk di lini depan.

Saat ini, Milan berada di posisi tujuh klasemen Serie A. Mereka terpaut 16 poin dari Napoli yang ada di posisi pertama.

Sementara itu, kontrak Sturridge bersama Liverpool sendiri terisa sekitar 18 bulan lagi. Namun Klopp sempat mengatakan bahwa Sturridge kemungkinan besar tak akan berpikir untuk pindah klub pada Januari 2018 nanti.

Tidak ada komentar