Header Ads

PSG Takut Neymar Akan Pindah Ke Real Madrid



Klub papan atas Ligue 1, PSG disebut mulai resah dengan kabar yang menyebut bahwa pemainnya Neymar mulai tidak bahagia. Apalagi, belakangan ada Real Madrid yang juga coba membidik Neymar.

Media asal Spanyol, Mundo Deportivo baru saja menurunkan berita bahwa Neymar tidak bahagia berada di PSG. Laporan ini ditanggapi dengan cukup serius oleh pihak klub karena takut kehilangan Neymar.

PSG kemudian disebut akan melakukan segala cara untuk membuat Neymar betah. PSG siap menuruti apa yang jadi keinginan bintang utama mereka tersebut. PSG tidak ingin masalah ini berlarut dan Neymar kemudian hengkang ke klub lain.

Pasalnya, kabar lain menyebut bahwa ada upaya Real Madrid untuk mendatangkan Neymar. Pemain asal Brasil dilirik usai Cristiano Ronaldo yang mulai merasa bahwa masa depannya bukan lagi bersama Madrid.

Sementara itu, ihwal penyebab mengapa Neymar tidak bahagia bersama PSG, ada beberapa analisis.

Ada yang menyebut bahwa Neymar sejauh ini masih belum jadi sosok sentral di PSG. Masih ada Edinson Cavani yang tidak mau mengalah dengannya. Meski belakangan hubungan kedua pemain sudah disebut mulai mereda.

Selanjutnya, Neymar juga disebut tidak suka dengan metode latihan pelatih Unai Emery yang terlalu ketat. Neymar disebut bosan dengan sesi analisis video yang biasa dilakukan oleh Emery. Tapi, PSG tidak mungkin memecatnya karena hasil apik di Liga Champions.

Tidak ada komentar