Header Ads

Juan Mata Ingin Kontraknya Di Perpanjang Di Manchester United



Playmaker Manchester United, Juan Mata nampaknya masih ingin berkarir di Old Trafford. Sang pemain mendambakan untuk mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat.

Mata sendiri bergabung dengan Manchester United pada tahun 2013 silam. Ia dibeli dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai angka 37,1 Juta Pounds.

Dalam empat tahun terakhir Mata menjadi salah satu pemain kunci di skuat Setan Merah. Namun kontraknya sendiri akan habis pada akhir musim nanti.

Mata sendiri berharap ia masih diberikan kesempatan untuk membela Setan Merah di masa depan. "Saya sangat senang berada di sini," ujar Mata kepada ESPN.

"Klub ini benar-benar luar biasa, dan dukungan yang datang untuk tim ini benar-benar fantastis. Saya sudah merasa nyaman di kota ini semenjak tahun pertama saya."

"Saat ini sudah tahun ke empat saya berada di Manchester. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun saya bahagia berada di sini dan saya tidak masalah untuk melanjutkan kehidupan saya di sini lebih lama." tutup pemain Timnas Spanyol tersebut.

Tidak ada komentar