Header Ads

Adidas Akan Bantu Real Madrid Datangkan Harry Kane



Striker Tottenham, Harry Kane, belum lama ini dikabarkan mendapatkan desakan dari salah satu perusahaan raksasa apparel olahraga Adidas, untuk bergabung dengan Real Madrid.

Laporan yang diturunkan Don Balon mengatakan bahwa perusahaan asal Jerman itu berupaya membujuk pemain Inggris untuk mengakhiri kerja sama pribadinya dengan merk rival, Nike, dan merasa bahwa kepindahan sang pemain ke Madrid akan menguntungkan mereka.

Adidas pun belakangan disebut juga memberikan tekanan pada presiden Florentino Perez untuk menuntaskan transfer Kane di musim panas mendatang.

Striker Inggris sudah berhasil membuat 13 gol dalam 13 penampilan musim ini dan memenangkan trofi Sepatu Emas Premier League di dua musim belakangan.

Madrid merupakan salah satu klien terbesar Adidas dan mereka siap memberikan segala macam bentuk dukungan jika Los Blancos memang berminat untuk menghadirkannya ke Bernabeu.

Kane sendiri ikut bermain ketika Tottenham menang telak 3-1 atas Madrid dalam duel Liga Champions di Wembley pekan ini. Namun ia tidak ikut mencetak gol kemenangan untuk tuan rumah.

Kabar yang sebelumnya beredar mengklaim Tottenham takkan melepas striker andalan mereka dengan mahar kurang dari 200 juta pounds.

Tidak ada komentar