Header Ads

Real Madrid Harus Siapkan Dana 60 Juta Pounds Untuk Sergio Aguero



Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Sergio Aguero mendapat angin segar baru-baru ini. Kubu Manchester City siap melepaskan sang striker asalkan Los Blancos berani menebusnya seharga 60 juta pounds.

Belakangan ini Real Madrid tengah dikabarkan mencari penyerang baru. Hal ini dikarenakan penyerang utama mereka, Karim Benzema tengah kesulitan mencetak gol sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan secepatnya.

Sebagai tim raksasa Eropa, El Real dihubungkan dengan sejumlah nama striker top dunia. Salah satunya adalah penyerang Manchester City, Sergio Aguero yang kabarnya menjadi idaman Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Menurut laporan yang diturunkan Daily Star, kubu Manchester City menanggapi positif minat Real Madrid tersebut. Mereka siap melepaskan top scorer sepanjang masa mereka itu ke Spanyol tahun depan.

Namun kubu Manchester City meminta bayaran yang cukup mahal untuk Aguero. Mereka meminta tidak kurang dari 60 juta pounds dari striker 29 tahun tersebut.

Angka tersebut kabarnya tidak menjadi masalah bagi kubu El Real. Untuk itu kubu Los Blancos dikabarkan tengah menyusun proposal untuk mendatangkan striker Timnas Argentina itu ke Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar