Header Ads

Alvaro Morata Ingin Sandro Ramirez Dibajak Dari Everton



Alvaro Morata dikabarkan telah memberikan saran kepada Antonio Conte agar mendatangkan Sandro Ramirez dari Everton.

Manajer asal Italia tersebut dikabarkan akan berbelanja pemain lagi pada bulan Januari mendatang. Salah satu sektor yang dikabarkan akan diperkuat oleh Conte adalah sektor lini serang.

Conte ingin mencari striker yang ingin ia jadikan sebagai back-up alias pelapis bagi Morata. Sebenarnya The Blues masih punya Michy Batshuayi, namun ia masih belum terlalu yakin dengan kemampuan striker Belgia tersebut.

Menurut laporan dari Don Balon, Morata akhirnya mencoba membantu Conte. Ia menyarankan manajer asal Italia itu agar mendatangkan Ramirez. Ia yakin pemain berusia 22 tahun itu sosok penyerang pelapis yang ideal bagi The Blues.

Ramirez sendiri sebenarnya merupakan pemain baru di skuat Everton. Ia baru didatangkan dari Malaga pada musim panas lalu dengan bandrol sekitar lima juta Pounds.

Akan tetapi, sejauh ini penyerang yang juga merupakan teman dekat Morata itu belum bisa menunjukkan tajinya. Dari 11 pertandingan sejauh ini bersama The Toffees, ia belum sekalipun bisa mencetak gol.

Sementara itu, Batshuayi sendiri saat ini sudah bermain sebanyak 13 kali bagi The Blues di semua ajang kompetisi. Ia sudah mencetak tujuh gol, dua di antaranya di pentas Premier League.

Tidak ada komentar