Header Ads

Liverpool Siap Datangkan Javier Pastore



Liverpool dikabarkan tertarik untuk menghadirkan gelandang PSG, Javier Pastore.

Pastore belakangan disebut ingin meninggalkan Prancis di tengah musim, usai kesulitan menembus tim utama musim ini. Pemain 28 tahun baru empat kali bermain sebagai starter di PSG dan kini tempatnya di skuat Argentina jelang Piala Dunia tengah terancam.

Dengan pertimbangan tersebut, TMW mengklaim sejumlah klub tengah mengawasi situasi Pastore. Liverpool diklaim ingin merekrutnya di Januari, namun mereka akan bersaing dengan Inter Milan, Roma, dan Sevilla.

Pastore, yang terikat kontrak di Paris hingga Juni 2019, dikabarkan bisa ditebus dengan harga 17 juta pounds. Namun demikian, Pastore sendiri belakangan enggan membahas masalah masa depannya dan memilih fokus di Parc des Princes.

Di sisi lain, Chelsea juga kabarnya sudah lama meminati mantan pemain Palermo.

Pastore bergabung dengan PSG seharga 35 juta pounds di Agustus 2011 dan sudah memainkan lebih dari 230 pertandingan untuk klub.

Liverpool diperkirakan akan memperkuat tim di musim dingin mendatang, usai mencatat start kurang menawan di awal musim. The Reds tengah duduk di peringkat lima klasemen sementara Premier League, tertinggal 12 angka dari Manchester City.

Tidak ada komentar