Header Ads

Real Madrid Juga Dikabarkan Akan Memasukan Nama Delle Alli Dalam Belanja Musim Panas



Real Madrid dikabarkan sudah pasti akan memasukkan nama Dele Alli dalam daftar belanja pemain mereka di musim panas mendatang.

Gelandang Inggris memborong dua gol ketika Spurs secara mengejutkan meraih kemenangan atas Madrid di Liga Champions pekan ini.

Marca mengatakan Alli sudah membuat presiden Florentino Perez dan direktur Jose Angel Sanchez begitu terkesan dengan aksi memikat yang ia tunjukkan di Wembley.

Bos Real, Zinedine Zidane, sebelumnya seperti bertindak hati-hati dengan tidak banyak mendatangkan nama mentereng ke Bernabeu di dua musim terakhir. Namun demikian, sepertinya bakal ada bintang anyar yang mendarat ke Madrid di akhir musim ini.

Hal tersebut mungkin saja terjadi jika Madrid menutup musim 17/18 tanpa meraih satu pun trofi. Saat ini mereka masih tertinggal delapan angka dari Barcelona di La Liga dan kehilangan posisi puncak klasemen di fase grup Liga Champions.

Akhir pekan ini, Los Blancos akan menjamu Las Palmas di kandang sendiri dengan harapan bisa kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 dari Girona ketika bermain di Catalan pekan lalu.

Tidak ada komentar