Header Ads

Sam Allardyce Resmi Menangani Klub Everton



Klub Premier League, Everton akhirnya resmi mengontrak sosok kawakan Sam Allardyce untuk mengisi kursi manajer tim menggantikan caretaker David Unsworth.

Lewat laman resmi mereka, Everton menyebut bahwa Allardyce dikontrak selama 18 bulan alias hingga JUni 2019 mendatang. Pria yang akrab disapa Big Sam itu mengaku senang bisa membesut The Toffees.

"Daya tarik klub, orang-orang yang saya kenal di klub, mereka selalu membuat saya menyadari betapa spesial dan unik Everton dan saya merasa antusias serta bersemangat bisa datang sebagai manajer," ujar Allardyce.

"Saya selalu berpikir Everton adalah klub hebat. Tentu, klub telah melewati masa sulit dan semoga saya bisa mengatasinya serta bangkit kembali," lanjutnya.

Di Everton, Big Sam bakal ditemani Sammy Lee sebagai asisten. Eks manajer Leicester City, Craig Shakespeare juga disebut bakal menjadi bagian dari staf kepelatihan.

Tugas pertama Allardyce bersama Everton adalah laga lanjutan Premier League pekan ke-15 melawan Huddersfield di Goodison Park, Sabtu (2/12) besok.

Tidak ada komentar