Header Ads

Frank Lampard Dklaik Sebagai Kanidat Direktur Chelsea



Frank Lampard secara mengejutkan diklaim muncul sebagai kandidat pengganti Michael Emenalo yang baru saja mengundurkan diri dari jabatan direktur teknik Chelsea.

Lampard bekerja sebagai pandit sepakbola setelah dia memutuskan gantung sepatu. Lampard sendiri sempat disebut akan menerima peran sebagai staf pelatih di Stamford Bridge setelah dia membantu mantan rekan setimnya, Jordy Morris di tim Chelsea U-18.

Dan baru-baru ini berkembang kabar bahwa pencetak gol terbanyak The Blues tersebut dikaitkan sebagai pengganti posisi Emenalo, seperti diklaim Daily Express.

Sebagaimana diketahui, Emenalo secara mengejutkan mengumumkan kepergiannya dari Stamford Bridge hanya beberapa saat usai Chelsea mengalahkan Manchester United 1-0 akhir pekan lalu.

Sebagai pengganti jangka pendek, tangan kanan Roman Abramovich lain, Marina Granovskaia akan mem-backup pekerjaan direktur teknik. Namun Chelsea disebut ingin pengganti jangka panjang.

Lampard akan menjadi pilihan populer di kalangan suporter Chelsea, meskipun direksi senior klub akan mempertanyakan kemampuannya untuk peran direktur teknik itu.

Namun, andai Lampard benar ditunjuk sebagai pengganti Emenalo, diyakini dia akan menjadi jembatan yang positif dalam hubungan antara Antonio Conte dengan Roman Abramovich.

Tidak ada komentar