Header Ads

Paul Pogba Siap Memperkuat Manchester United Ketika Menghadapi Chelsea



Paul Pogba diklaim siap kembali memperkuat Manchester United untuk menghadapi Chelsea di hari Minggu, usai menunjukkan kemajuan pesat dalam proses pemulihannya, menurut laporan di Inggris.

Pemain Prancis sudah lama tak membela Setan Merah sejak mengalami cedera hamstring di pertandingan melawan Basel di September, membuatnya melewatkan 10 pertandingan di semua kompetisi.

Namun belum lama ini The Sun mengklaim sang pemain terlihat 'bugar dan fit' di sesi latihan, hingga membuat para staff pelatih terkesan, dan bisa jadi akan dimainkan lagi di duel panas di Stamford Bridge.

Meski demikian, Jose Mourinho diyakini tak ingin buru-buru memasukkan Pogba ke tim utama dan mungkin hanya akan menjadikannya sebagai pemain cadangan jika kondisinya terus menunjukkan sinyal positif hingga akhir pekan.

Mourinho pun menolak memberikan konfirmasi apapun di konferensi pers-nya belum lama ini.

"Saya masih harus menunggu sedikit lagi. Biasanya konferensi pers ini tidak digelar terlalu awal, masih ada hari Jumat dan Sabtu. Saya tidak terlalu optimis, namun saya tidak ingin berbohong," tuturnya di Metro.

"Saya tidak ingin anda mengatakan saya berbohong ketika bicara soal peluang pulih seorang pemain, jadi saya hanya akan katakan saya akan menunggu dua hari sebelum memberikan penilaian."

Andai Pogba tak fit untuk bermain melawan Chelsea, sang pemain masih punya waktu dua pekan ekstra di jeda Internasional sebelum bisa merumput lagi.

Tidak ada komentar