Header Ads

Chelsea Berniat Untuk Rekrtur Mouctar Diakhaby



Raksasa Premier League asal London Chelsea dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek Lyon Mouctar Diakhaby pada bulan Januari 2018 mendatang.

Bek asal Prancis tersebut adalah pemain didikan akademi Lyon. Ia dipromosikan masuk ke tim senior raksasa Ligue 1 tersebut pada tahun 2016 kemarin.

Ia menjalani debutnya bersama Lyon sejak September tahun lalu. Sejak saat itu ia pun kerap menjadi andalan pelatih Bruno Genesio.

Performa bek yang masih berusia 20 tahun itu kemudian menarik banyak minat sejumlah tim besar di Eropa. Di antaranya Juventus dan Manchester City.

Kini menurut laporan dari Daily Mail, Chelsea juga ikut meminati Mouctar. Manajer The Blues Antonio Conte disebut ingin mendatangkan penggawa timnas U-21 Prancis tersebut pada saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2018 mendatang.

Media Inggris tersebut juga menyebutkan, hadirnya Mouctar dinilai oleh Conte bisa memberikan suntikan tenaga dan kualitas yang sangat bagus bagi Chelsea dalam upaya mereka mempertahankan gelar juara liga dan berusaha meraih trofi Liga Champions. Selain itu kabarnya salah satu atribut Mouctar yang disebut membuat Conte terkesan adalah kemahirannya memenangkan duel bola-bola atas.

Mouctar saat ini masih terikat kontrak hingga Juni tahun 2022 mendatang. Sementara itu, sejauh ini ia total telah bermain sebanyak 40 kali di semua ajang kompetisi, dan bahkan telah mencetak enam gol.

Tidak ada komentar