Header Ads

Dani Alves Mengaku Masih Punya Setumpuk Ambisi Untuk Bermain Di EPL



Meski usianya sudah tidak lagi muda, Dani Alves mengaku masih punya setumpuk ambisi dalam karirnya. Salah satu yang menjadi ambisi yang ingin digapai oleh Dani Alves adalah bermain untuk klub Premier League.

Sepanjang karirnya, Dani Alves memang belum pernah bermain di Inggris. Ia pernah meraih sukses di Spanyol saat masih membela Sevilla dan Barcelona. Italia juga mampu ia kandasnya bersama dengan Juventus.

Karena itu, Alves mengaku punya ambisi bisa bermain di Inggris. Meskipun saat ini dirinya sudah berusia 34 tahun dan tidak tahu dengan masa depannya bersama PSG pada musim depan.

"Saya masih punya ambisi bermain di Inggris," kata Dani Alves dikutip dari Four Four Two.

"Tapi, saya tidak tahu apakah ini akan terjadi untuk saat ini. Saya merasa ada banyak hal yang harus dilakukan lebih dahulu bersama dengan PSG pada saat ini," sambung pemain asal Brasil tersebut.

Alves sendiri sebenarnya punya peluang untuk bermain di Inggris pada musim ini. Sebelum akhirnya bergabung dengan PSG, Alves sudah memiliki kesepakatan dengan Manchester City. Tapi, akhirnya ia urung bermain untuk Man City.

Selain itu, di masa lalu, Alves juga pernah mengakui bahwa dirinya nyaris bermain dengan klub Inggris lain seperti Liverpool dan Chelsea.

Tidak ada komentar